Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SYARAT SYAHADAT BAHWA MUHAMMAD RASULULLAH ADA 7

SYARAT SYARAT SYAHADAT BAHWA MUHAMMAD RASULULLAH ADA 7 SYARAT :

Syarat pertama :

MENGAKUI risalah beliau Shalallahu a'laihi wa salam dan menyakini nya secara batin didalam hati.

👉 Syarat kedua :

MENGUCAPKAN syahadat tersebut dan mengakui dengan nya secara nampak dengan lisan

👉 Syarat ketiga : MENGIKUTI beliau Shalallahu a'laihi wa salam untuk beramal dengan apa yang datang dari beliau berupa al haq dan meninggalkan apa yang beliau larang dari kebathilan .

👉 Syarat keempat : MEMBENARKAN apa yang beliau Shalallahu a'laihi wa salam khabarkan berupa perkara ghoib dari perkara perintah dan larangan .

👉 Syarat Kelima : MENCINTAI beliau Shalallahu a'laihi wa salam melebih cinta kita kepada diri sendiri dan harta dan anak dan orang tua dan manusia seluruhnya .

👉 Syarat keenam : MENDAHULUKAN ucapan beliau Shalallahu a'laihi wa salam diatas ucapan manusia seluruhnya siapapun mereka dan beramal dengan sunnah beliau shalallahu a'laihi wa salam .

👉 Syarat ketujuh : MENGAGUNGKAN dan MEMULIAKAN dan MENGHORMATI Beliau Shalallahu a'laihi wa salam dari apa yang datang dari beliau dari sisi Allah yaitu Al Qur’an dan As Sunnah .

👍👍 Barokallahu fiikum , Jazaakumullahu khairan .

📌 Bagi ikhwahna fillah yang ingin lebih rinci terhadap syarat syarat syahadat Muhammad Rusulullah dan kandungan dua kalimat syahadat tersebut untuk merujuk kepada Syarah kitabul tauhid yang di tulis oleh asy-Syaikh sholeh al fauzan hafizhahullah pada jilid pertama , hal : 50 .

👌 In syaa Allah durus Arkanul islam selanjutnya adalah Hakekat Syahadat Muhammad Rusulullah sebagai koreksi kepada kita bersama terkhusus bagi penulis , apakah kita sudah sesuai dengan hakekat Syahadat Muhammad Rusulullah sudah sesuai pada diri kita masing masing ,
Sehingga ikuti terus pelajar durus Arkanul islam selanjutnya karena in syaa Allah akan bersambung terus ,

Kami harap para ikhwahna fillah untuk sabar mengikuti durus Arkanul islam yang Semoga bermanfaat dan Berberkah bagi penulis dan para ikhwahna fillah yang bersabar mengikuti durus di group ini .

Jazaakumullahu khairan katsiran .

🇸🇦 Madinah , Selasa 8 Rabbiul awal 1436هـ .
Bertepatan 30 des 2014 .

🔰Sumber :

🌍 WA DURUS ARKANUL ISLAM

مجموعة أركان الإسلام

0 Response to "SYARAT SYAHADAT BAHWA MUHAMMAD RASULULLAH ADA 7"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo