Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Nikmat Belajar dan Mengajarkan Ilmu

MURAJA'AH

DIANTARA KETAATAN YANG PALING AFDHAL

Faidah dari asy-Syaikh Fawwaz al-Madkhali hafizhahullah

📑Guru saya asy-Syaikh Zaid al-Madkhali rahimahullah menasehati aku untuk memperbanyak membaca kitab-kitab aqidah. Kata beliau, sampai seorang penuntut ilmu itu menjadi muhaqqiq di bidang ini.
Semoga Allah merahmati sang penasehat terpercaya ini.
__________

🔶🔺Guru saya asy-Syaikh Zaid al-Madkhali rahimahullah mengajarkan kepadaku bahwa ilmu dan mempelajarinya, serta mengajarkannya merupakan di antara ketaatan yang paling afdhal, dan ibadah paling lezat.

🔶▪Barangsiapa yang mengetahui kedudukan ilmu tersebut, niscaya dia tidak akan tidur dan tidak akan sudi bernikmat-nikmat dengan kelezatan dunia.

-------------------
✵WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia
↝ ↝ ↝ ↝ ↝ ↝
🚇F. I. S Forum Ikhwah Salafiyyin

🌿 🌿 🌿 🌿

0 Response to "Nikmat Belajar dan Mengajarkan Ilmu"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo