Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MELURUSKAN AKIDAH PERSIAPAN MENEGAKKAN HUKUM ALLAH

MELURUSKAN AKIDAH PERSIAPAN MENEGAKKAN HUKUM ALLAH

Ditulis oleh: Al-Ustadz Abu Usamah Abdurrahman hafizhahullah

Sungguh Allah Subhanahu wa Ta’ala telah membuka peluang seluas-luasnya bagi setiap hamba untuk meraih yang terbaik dalam hidupnya. Allah Subhanahu wa Ta’ala juga menuangkan kasih sayang kepada mereka melebihi kasih sayang mereka terhadap diri mereka sendiri. 🔊Hal ini sebagaimana ucapan Nabi Shallallahu `alaihi wa sallam kepada seorang sahabat:

فَاللهُ أَرْحَمُ بِكَ مِنْكَ بِهِ وَهُوَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ

🔖“Allah Subhanahu wa Ta’ala lebih sayang kepada dirimu daripada sayangmu kepada dia (anakmu) dan Dia adalah Dzat yang paling penyayang di antara para penyayang.” (Shahih al-Adabil Mufrad no. 290)

🌰Tidak ada hal sekecil apa pun yang akan membuahkan kebahagiaan melainkan Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melimpahkannya kepada hamba-hamba-Nya. Yang menjadi pertanyaan, berapakah jumlah hamba-Nya yang mengetahui bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala menyayanginya❓ Pertanyaan selanjutnya, berapa jumlah hamba-Nya yang berusaha meraih kasih sayang tersebut❓

🔖“Dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu.” (al-A’raf: 156)

📣 As-Sa’di Rahimahullah mengatakan, “Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala mencakup segala yang di atas dan di bawah, pelaku kebaikan dan pelaku maksiat, mukmin dan kafir. Tidak ada satu makhluk pun melainkan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala sampai kepadanya, demikian pula karunia serta kebaikan-Nya meliputi mereka. ✨Namun, kasih sayang yang bersifat menyeluruh, yang melahirkan kebahagiaan dunia dan akhirat, tidak akan diberikan kepada seorang pun (melainkan orang-orang yang diridhai-Nya). Oleh karena itu, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

🔖“Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku untuk orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat kami. (Yaitu) orang-orang yang mengikut rasul, Nabi Shallallahu `alaihi wa sallam yang ummi.” (al-A’raf: 156—157)

**************************************
🌠💡Baca selengkapnya di: http://forumsalafy.net/?p=9094

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

0 Response to "MELURUSKAN AKIDAH PERSIAPAN MENEGAKKAN HUKUM ALLAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo