Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KEMBALI KEPADA AL QURAN DAN SUNNAH DENGAN PEMAHAMAN SALAF

KEMBALI KEPADA AL-QUR'AN DAN SUNNAH RASUL DENGAN PEMAHAMAN SALAFUSHSHOLIH

قال الشيخ العلامة ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله :

✨📖 ﻭﺍﻋﻠﻤﻮﺍ ﺃﻧﻪ ﻻ ﺳﺒﻴﻞ ﻟﻜﻢ ﺃﺑﺪﺍً ﺇﻟﻰ ﺇﻧﻘﺎﺫ ﺍﻷﻣﺔ ﺇﻻ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﺴﺒﻴﻞ ﻭﺃﻥ ﺍﺗﺨﺎﺫ ﺳﺒﻴﻼً ﻏﻴﺮﻩ ﻻ ﻳﺰﻳﺪ ﺍﻷﻣﺔ ﺇﻻ ﻫﻼﻛﺎً ﻭﺫﻻًً، ﻭﺃﻥ ﺃﻋﺪﺍﺀ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻻ ﻳﺮﺿﻴﻬﻢ ﺇﻻ ﺧﺮﻭﺝ ﺍﻷﻣﺔ ﻣﻦ ﺩﻳﻨﻬﺎ ‏(ﻭﻟﻦ ﺗﺮﺿﻰ ﻋﻨﻚ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﻻ ﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﺣﺘﻰ ﺗﺘﺒﻊ ﻣﻠﺘﻬﻢ ).

☝ ﺃﺳﺄﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻜﺮﻳﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺮﺵ ﺍﻟﻌﻈﻴﻢ ﺃﻥ ﻳﻮﻓﻖ ﺍﻷﻣﺔ ﺣﻜﺎﻣﺎً ﻭﻋﻠﻤﺎﺀ ﻭﺷﻌﻮﺑﺎً ﻟﻠﻤﺒﺎﺩﺭﺓ ﺇﻟﻰ ﺍﻷﺧﺬ ﺑﻬﺬﻩ ﺍﻷﺳﺒﺎﺏ ﺍﻟﻨﺎﻓﻌﺔ ﺍﻟﺘﻲ ﻻ ﻳﻘﺒﻞ ﺭﺑﻨﺎ ﺳﻮﺍﻫﺎ ﻭﺃﻥ ﻳﺠﻤﻊ ﻗﻠﻮﺑﻬﻢ ﻭﻛﻠﻤﺘﻬﻢ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺤﻖ.

http://albaidha.net/vb/showthread.php?t=491

***

💺 Asy-Syaikh Al Allamah Rabi’ bin Hadi Al Madkhali hafizhahullah berkata:

✨📖 Ketahuilah bahwa sama sekali tidak ada jalan bagi kalian untuk menyelamatkan ummat ini kecuali dengan cara ini (kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah Rasul dengan pemahaman salafussholih). Dan apabila mengambil jalan selain itu, maka tidak akan bertambah kepada ummat ini kecuali kebinasaan dan kehinaan.

☝Sungguh musuh-musuh Islam tidaklah rela melainkan ingin agar mereka keluar dari agamanya. Aku memohon kepada Allah yang Maha Mulia Rabb Arsy yang Agung agar memberikan taufik kepada ummat ini baik pemerintah muslim, ulama maupun rakyatnya untuk bersegera melakukan sebab-sebab yang bermanfaat dimana Allah tidak akan menerima selainnya. Mudah-mudahan Allah menyatukan hati ummat Islam dan kalimat mereka di atas al-haq (kebenaran).
__________
🔴⇝ASAF

📜✪ Syarhus Sunnah
📃✪ منتدى شرح السنة

0 Response to "KEMBALI KEPADA AL QURAN DAN SUNNAH DENGAN PEMAHAMAN SALAF"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo