Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Kemenangan dan Kekalahan Umat Islam

Sebab Kemenangan dan Kekalahan Umat Islam

قال العلامة الشيخ عبد المحسن العباد حفظه الله تعالي:
.
💭وإذا أراد العاقل في هذا العصر الذي نعيش فيه معرفة الشاهد من الواقع على صدق هذه الحقيقة، وهي أن المسلمين ينتصرون بسبب التزامهم شريعة الإسلام التي اختارها الله لهم وينهزمون عند زهدهم فيها وبعدهم عن الأخذ بتعاليمها لم يجد شاهدا أوضح من نتائج الحرب بين العرب واليهود التي تجلت فيها هذه الحقيقة بوضوح ذلك أن العرب الذين أعزهم الله بالإسلام لما لم يلتزموا في هذا العصر - إلا من شاء الله منهم - بشرع الله, ولم يحكموا الوحي الذي نزل به جبريل من الله على رسوله محمد صلى الله عليه وسلم, واختاروا لأنفسهم التحاكم إلى قوانين وضعية ما أنزل الله بها من سلطان, لما لم يلتزموا بهذه الشريعة الكاملة الصالحة لكل زمان ومكان ظفروا بالخذلان وصارت لهم الذلة أمام من كتب الله عليهم الذلة, وأي ذل وهوان أشد من هذا الذل والهوان, وسيسجل التاريخ ذلك للذين يأتون من بعد, كما سجل ماجرى من خير وشر للذين مضوا من قبل، ولن يقوم للمسلمين قائمة إلا إذا رجعوا إلى الاعتصام بالله والالتزام بشريعة الله.
وأسأل الله الكريم رب العرش العظيم أن يوفق المسلمين جميعا في كل مكان إلى ما فيه عزهم وسعادتهم في الدنيا والآخرة إنه سميع مجيب.

🌷Berkata Al-'Allamah Asy-Syaikh Abdul Muhsin al-'Abbad hafizhahullahu ta'ala:

🍃" Jika seorang yang berakal di masa ini ingin mengetahui bukti-bukti sejarah yang menunjukkan kebenaran berbagai hakekat tersebut--- bahwa kaum muslimin menang disebabkan sikap berpegang teguh mereka terhadap syariat Islam dan kalah karena meninggalkannya---sungguh orang tersebut tidak akan mendapatkan bukti yang lebih jelas dibandingkan munculnya akibat buruk dari peperangan yang terjadi antara negara-negara Arab melawan Yahudi yang telah benar-benar tampak hakekatnya.

⏳Negara-negara Arab dahulu telah dimuliakan oleh Allah dengan sebab Islam. Namun, ketika mereka pada masa ini tidak mau lagi berpegang teguh kepada syariat Allah ta'ala---selain negara- negara tertentu saja yang Allah kehendaki--- dan tidak mau lagi berhukum dengan wahyu yang dibawa oleh Jibril dari Allah  kepada Rasul-Nya Muhammad shallawallahu 'alaihi wa sallam, bahkan cenderung memilih berhukum kepada hukum- hukum buatan (manusia) yang Allah ta'ala tidak menurunkan satu keterangan pun (yang membenarkannya),  ketika kondisi mereka tidak berpegang teguh dengan syariat Allah ta'ala yang sempurna lagi cocok di setiap waktu dan tempat  kekalahan dan kehinaan pun menimpa mereka di hadapan suatu kaum yang sebenarnya telah dihinakan Allah ta'ala (yakni Yahudi).

💨Adakah bentuk kehinaan dan kerendahan yang lebih parah dibandingkan kehinaan dan kerendahan ini?

✏Sungguh, sejarah akan mencatat hal tersebut untuk pelajaran bagi generasi yang akan datang, sebagaimana sejarah juga mencatat segala kebaikan atau keburukan yang terjadi pada generasi sebelum ini.

🚩Sungguh, tidak akan pernah tegak (negara Islam) bagi kaum muslimin melainkan jika mereka semua mau kembali berpegang teguh kepada agama Allah ta'ala serta mengamalkan syariatnya.

🌕Aku memohon kepada Allah ta'ala Yang Maha Mulia,Rabb 'Arsy yang agung,agar membimbing kaum muslimin di setiap tempat kepada sebab-sebab yang mengantarkan mereka kepada kebahagian dan kemuliaan di dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar dan mengabulkan (doa).

📚Luzumu Iltizam Muslim bi Ahkamisy Syari'ah Al-Islamiyyah

📝أبو زلفي أنس

📊WhatsApp Al-Ukhuwwah

💫⭐💫⭐💫⭐

0 Response to "Kemenangan dan Kekalahan Umat Islam"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo