Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Jadikan Waktu Luangmu Untuk Ilmu

Tidaklah para 'ulama melakukan ini

Berkata asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi'i رحمه الله تعالى :

⌚ " Sesungguhnya sebagian dari saudara-saudara kita Ahlus-Sunnah dan sebagian dari saudara-saudara kita Muslimin ada yang mencintai 'ilmu namun ia menjadikan 'ilmu hanya sebagai tabi' (yang mengikuti -pent) dunia

👉 Kami menjadikan dunia sebagai tabi' dari 'ilmu

✋ Dan tidak akan beruntung seseorang dari penuntut 'ilmu kecuali apabila ia menjadikan bagi dunia waktu luangnya

⏳ bukan menjadikan 'ilmu pada waktu luangnya

🔬 Dan sungguh aku telah melihat penduduk sho'dah - dan aku belajar di sho'dah -

📚 Aku melihat mereka membawa kitab-kitab dan mereka pun pergi dan berpagi-pagi menuju masjid-masjid

📆 Dan mereka melakukan ini selama bertahun-tahun lamanya namun mereka tidak membawa 'ilmu yang luas

❔ Kenapa?...

🔅 Dikarenakan mereka memberikan untuk 'ilmu sedikit waktu dan untuk dunia waktu yang sangat banyak.

👊 Tidak ....

🚫 Tidaklah 'Ulama kita melakukan ini "

📖 al-Fawakih al-Janbiyyah fil khuthob wal Muhaadhoroot as-Sunniyah (138)

🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧🚧

❇ Faedah dari Ust Abdurrazzaq (Salafy Kalteng)

🏡 F.S.S Forum Salafy Surabaya

0 Response to "Jadikan Waktu Luangmu Untuk Ilmu"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo