Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

UNTUK APA AKU MENCATAT

Renungan......

✴ ﻗﺎﻝ ﺳﻔﻴﺎﻥ ﺍﺑﻦ ﻋﻴﻴﻨﺔ :

🔸‏« ﺇﺫﺍ ﻛﺎﻥ ﻧﻬﺎﺭﻱ ﻧﻬﺎﺭ ﺳﻔﻴﻪ، ﻭﻟﻴﻠﻲ ﻟﻴﻞ ﺟﺎﻫﻞ، ﻓﻤﺎ ﺃﺻﻨﻊ ﺑﺎﻟﻌﻠﻢ ﺍﻟﺬﻱ ﻛﺘﺒﺖ ؟ ‏» .

📙ﺃﺧﻼﻕ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﻟﻶﺟﺮﻱ ‏(44 )

✴ Sufyan bin Uyainah berkata:

🔸“Apabila keadaanku di siang hari adalah keadaan orang DUNGU, dan keadaanku di malam hari adalah
keadaan orang BODOH, lantas apa yang harus aku lakukan dengan ilmu yang telah aku catat?”

📙Akhlaqul ’Ulama lil Ajurri, 44

✲✲✲✲✲✲✲✲✲✲

📜__Abu Furoyrhan Al Makassary

🔻 🔺 🔻 🔺

🚇 F. I. S Forum Ikhwah Salafiyyin
🍂منتدى الإخوان السلفيين

0 Response to "UNTUK APA AKU MENCATAT"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo