Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

INILAH JALAN YANG DI SIAPKAN UNTUK AHLUSSUNNAH

INILAH JALAN YANG DI SIAPKAN UNTUK AHLUSSUNNAH🌌🌌

✽✺※✽✺※✽✺※✽✺

🌠🔹ﻗﺎﻝ ﺍﺑﻦ ﺍﻟﻘﻴّﻢ ﺭﺣﻤﻪ ﺍﻟﻠﻪ

⭕💥 ‏"ﻓﻤﺴﺦ ﺍﻟﻤﺨﺘﻠﻔﻮﻥ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﺟﻌﻠﻮﺍ ﺍﻟﺴﻮﺍﺩ ﺍﻷﻋﻈﻢ ﻭﺍﻟﺤﺠﺔ ﻭﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﻫﻢ ﺍﻟﺠﻤﻬﻮﺭ، ﻭﺟﻌﻠﻮﻫﻢ ﻋﻴﺎﺭﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺴﻨﺔ، ﻭﺟﻌﻠﻮﺍ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﺑﺪﻋﺔ ﻭﺍﻟﻤﻌﺮﻭﻑ ﻣﻨﻜﺮﺍ، ﻟﻘﻠﺔ ﺃﻫﻠﻪ ﻭﺗﻔﺮﺩﻫﻢ ﻓﻲ ﺍﻷﻋﺼﺎﺭ ﻭﺍﻷﻣﺼﺎﺭ، ﻭﻗﺎﻟﻮﺍ

❗ﻣﻦ ﺷﺬ .. ﺷﺬ ﺍﻟﻠﻪ ﺑﻪ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﺎﺭ!،

✔💥 ﻭﻣﺎ ﻋﺮﻑ ﺍﻟﻤﺨﺘﻠﻔﻮﻥ ﺃﻥ ﺍﻟﺸﺎﺫ ﻣﺎ ﺧﺎﻟﻒ ﺍﻟﺤﻖ ﻭﺇﻥ ﻛﺎﻥ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻛﻠﻬﻢ ﻋﻠﻴﻪ ﺇﻻ ﻭﺍﺣﺪﺍ ﻣﻨﻬﻢ ﻓﻬﻢ ﺍﻟﺸﺎﺫﻭﻥ، ﻭﻗﺪ ﺷﺬ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻛﻠﻬﻢ ﺯﻣﻦ ﺃﺣﻤﺪ ﺑﻦ ﺣﻨﺒﻞ ﺇﻻ ﻧﻔﺮﺍ ﻳﺴﻴﺮﺍ ﻓﻜﺎﻧﻮﺍ ﻫﻢ ﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﻭﻛﺎﻧﺖ ﺍﻟﻘﻀﺎﺓ ﺣﻴﻨﺌﺬ ﻭﺍﻟﻤﻔﺘﻮﻥ ﻭﺍﻟﺨﻠﻴﻔﺔ ﻭﺃﺗﺒﺎﻋﻪ ﻛﻠﻬﻢ ﻫﻢ ﺍﻟﺸﺎﺫﻭﻥ ﻭﻛﺎﻥ ﺍﻹﻣﺎﻡ ﺃﺣﻤﺪ ﻭﺣﺪﻩ ﻫﻮ ﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ،

📌💥 ﻭﻟﻤﺎ ﻟﻢ ﻳﺘﺤﻤﻞ ﻫﺬﺍ ﻋﻘﻮﻝ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻗﺎﻟﻮﺍ ﻟﻠﺨﻠﻴﻔﺔ ﻳﺎ ﺃﻣﻴﺮ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺃﺗﻜﻮﻥ ﺃﻧﺖ ﻭﻗﻀﺎﺗﻚ ﻭﻭﻻﺗﻚ ﻭﺍﻟﻔﻘﻬﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﻔﺘﻮﻥ ﻛﻠﻬﻢ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺒﺎﻃﻞ ﻭﺃﺣﻤﺪ ﻭﺣﺪﻩ ﻫﻮ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺤﻖ! ﻓﻠﻢ ﻳﺘﺴﻊ ﻋﻠﻤﻪ ﻟﺬﻟﻚ ﻓﺄﺧﺬﻩ ﺑﺎﻟﺴﻴﺎﻁ ﻭﺍﻟﻌﻘﻮﺑﺔ ﺑﻌﺪ ﺍﻟﺤﺒﺲ ﺍﻟﻄﻮﻳﻞ! ﻓﻼ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ! ﻣﺎ ﺃﺷﺒﻪ ﺍﻟﻠﻴﻠﺔ ﺑﺎﻟﺒﺎﺭﺣﺔ!

☝💢☑ ﻭﻫﻲ ﺍﻟﺴﺒﻴﻞ ﺍﻟﻤﻬﻴﻊ ﻷﻫﻞ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻭﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﺣﺘﻰ ﻳﻠﻘﻮﺍ ﺭﺑﻬﻢ ﻣﻀﻰ ﻋﻠﻴﻬﺎ ﺳﻠﻔﻬﻢ ﻭﻳﻨﺘﻈﺮﻫﺎ ﺧﻠﻔﻬﻢ

🌿🍂{ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺭِﺟَﺎﻝٌ ﺻَﺪَﻗُﻮﺍ ﻣَﺎ ﻋَﺎﻫَﺪُﻭﺍ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻓَﻤِﻨْﻬُﻢْ ﻣَﻦْ ﻗَﻀَﻰ ﻧَﺤْﺒَﻪُ ﻭَﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻣَﻦْ ﻳَﻨْﺘَﻈِﺮُﻭَﻣَﺎ ﺑَﺪَّﻟُﻮﺍ ﺗَﺒْﺪِﻳﻠًﺎ}

ﻭﻻ ﺣﻮﻝ ﻭﻻ ﻗﻮﺓ ﺇﻻ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﺍﻟﻌﻠﻲ ﺍﻟﻌﻈﻴﻢ‏

📚 ‏[ﺍﻋﻼﻡ ﺍﻟﻤﻮﻗﻌﻴﻦ ٢/ ٣٥٠-٣٥١ ‏]

🌠🔹Ibnul Qayyim rahimahullah berkata:

⭕💥 "Orang-orang penyelisih telah merubah dan menganggap golongan
terbanyak hujjah dan jama’ah adalah jumhur (mayoritas) dan menjadikannya bukti atas salahnya as sunnah, menjadikan sunnah bid’ah, ma’ruf jadi munkar, hanya karena minimnya pengemban sunnah dan bersendirinya dia di setiap waktu dan tempat, seraya mereka mengatakan:

❗“Barangsiapa yang menyendiri (syadz) niscaya Allah akan menyendirikannya di neraka !

✔💥Padahal para penyelisih tidak tahu bahwa syadz itu adalah apa-apa yang menyelisihi kebenaran walaupun seluruh manusia berada di atasnya kecuali satu orang dari mereka, maka mereka (mayoritas yang menyelisihi kebenaran) itulah yang syadz. Orang-orang pada zaman Imam Ahmad telah syadz kecuali beberapa orang saja, sedang para hakim, mufti pemerintah dan pengikutnya, semuanya syadz, Imam Ahmad sendirilah yang jama’ah (bersama jama’ah atau al haq).

📌💥 Tatkala akal-akal mereka tidak mampu memahaminya. Akhirnya mereka katakan kepada khalifah: “Wahai Amirul mukminin apakah anda para hakim anda, bawahan, orang-orang faqih serta para mufti anda semuanya berada di atas kebatilan. lantas Ahmad sendirilah yang berada di atas kebenaran? Sangat disesalkan ilmunya tidak menggapai hal itu akhirnya dia mendera Imam Ahmad dan menyiksanya, setelah menahannya dalam jangka waktu yang cukup lama ! Dan tidak ada ilah yang berhak di sembah kecuali Allah !, sungguh mirip malam ini dengan kemarinnya !

☝💢☑ INILAH JALAN YANG DI SIAPKAN UNTUK AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH, sampai mereka bertemu Rabb mereka, para salaf mereka telah menempuhnya
dan yang datang setelah mereka tengah menunggunya

﴿ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺭِﺟَﺎﻝٌ ﺻَﺪَﻗُﻮﺍ ﻣَﺎ ﻋَﺎﻫَﺪُﻭﺍ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻓَﻤِﻨْﻬُﻢْ ﻣَﻦْ ﻗَﻀَﻰ ﻧَﺤْﺒَﻪُ ﻭَﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻣَﻦْ ﻳَﻨْﺘَﻈِﺮُ ﻭَﻣَﺎ ﺑَﺪَّﻟُﻮﺍ ﺗَﺒْﺪِﻳﻠًﺎ ﴾ ‏[ﺍﻷﺣﺰﺍﺏ 23‏].

🌿🍂 “Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati janji mereka kepada Allah, Maka di antara mereka ada yang gugur. dan di antara mereka ada (pula) yang tengah menunggu (janji Allah) dan mereka tidak merubah (janji mereka) sedikitpun.” [Al- Ahzab: 23].

ﻭﻻ ﺣﻮﻝ ﻭﻻ ﻗﻮﺓ ﺇﻻ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﺍﻟﻌﻠﻲ ﺍﻟﻌﻈﻴﻢ

📚I'lamul Muwaqqi'in 2/350-351

🔗🔗🔗

📃➧ASAF

📜✪WhatsApp Syarhus Sunnah
🔰✪منتدى شرح السنة

0 Response to "INILAH JALAN YANG DI SIAPKAN UNTUK AHLUSSUNNAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo