Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Konspirasi Terhadap Kibarul Ulama di Negeri Yaman

KONSPIRASI MUBTADI' DHOL AL IMAM MA'BAR DAN 6 ULAMA YAMAN DALAM MENIKAM "KEMULIAN ISLAM" DEMI MEMBELA "WATSIQAH KUFUR" HUTSIYYUN RAFIDHAH KAFIR

Faedah Ilmiah dari muhadharah al-Ustadz Usamah Mahri hafizhahullah
🏤 Banjarbaru, Kalimantan Selatan
📆 Ahad, 6 Rabi'ul Awwal 1436H / 28 Disember 2014M

📷🔥 Ketika fitnah Yahya al-Hajuri berlaku hampir 7 tahun, tidak ada satu pun di antara mereka (7 orang) yang membicarakan tentangnya. Walhal tidak ada satu pun ulama yang selamat dari pena dan lisannya Hajuri ini. Yang membicarakannya hanya para ulama kibar yang memperingatkan umat tentang bahaya Hajuri ini. Namun ketika berlaku kisah surat pendamaian dengan Rafidhah-Houtsiyin, mereka tadi yang diam, mula berbicara membela tindakkan tersebut serta mula menentang para kibar ulama yang menyatakan surat pendamaian itu adalah bathil.

📷🔥 Begitu pula ketika fitnah Abul Hassan al-Ma'ribi. Mereka diam tidak berbicara. Hanya masyaikh kibar ulama yang berusaha memperingatkan umat tentang kesesatannya.

📷🔥 Muhammad al-Imam menyatakan perang afghanistan itu adalah makar dan konspirasi Yahudi dan Amerika yang menginginkan pemuda Ahlus Sunnah ikut turun ke medan perang. Padahal fatwa jihad itu telah dikeluarkan oleh kibar ulama seperti Syaikh Ibn Baz, Syaikh al-Albani, dan Syaikh Rabi'. Sedangkan waktu itu Muhammad al-Imam masih sangat muda yang masih tidak mengerti. Dia seperti ingin mengatakan para kibar ulama itu tidak mengerti akan fitnah dan konspirasi. Dan mereka (kibar ulama) semuanya telah salah.

----------------------
أصحاب السنة
📕👍📗👍📘
🌠 Ashhaabus Sunnah💫

0 Response to "Konspirasi Terhadap Kibarul Ulama di Negeri Yaman"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo