Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

TEKAD MEMBAJA SANG MUJAHID PEMBURU SURGA

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﺎﻥ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

TEKAD MEMBAJA SANG MUJAHID PEMBURU SURGA          
  🔅            🔆            🔅
________________________   
🌎 Wahai ikhwah yg kami cintai…

ROSULULLOH SHOLLALLOHU 'ALAIHI WA SALLAM TELAH BERSABDA:

"SESUNGGUHNYA DI DALAM SURGA ADA SERATUS TINGKATAN,  ANTARA SATU TINGKAT DENGAN SATU TINGKAT YANG DIATASNYA  JARAKNYA SEPERTI JARAK ANTARA LANGIT DAN BUMI, 

ALLOH TELAH MENYIAPKAN  ITU SEMUA UNTUK PARA MUJAHIDIN DI JALANNYA.......

( RIWAYAT AL BUKHARI)
☝ Oleh karena itu wahai ikhwah kita jangan berpangku tangan dan sekedar berangan angan tetapi marilah kita memburunya dengan ilmu dan amal semoga ALLOH memasukkan kita ke dalamnya dengan rahmat NYA. Dan ikutilah jejak  para pendahulu kita yg sholeh dalam hal ini.

☝ Abdulloh bin Qois Rohimahulloh menceritakan: "Dalam suatu peperangan yg aku ikut terjun bersama para pasukan mujahidin,  maka sungguh aku  ketika itu mendengar para mujahidin di seru untuk bersegera menempati barisan pasukan untuk menyerbu musuh, dalam keadaan hari itu angin bertiup dgn deras dan menerpa para mujahidin dgn sangat  kencangnya
💍 Namun suasana yg demikian tidak  menghalangi  para mujahidin untuk segera memenuhi seruan tersebut , Maka dgn sigap dan tangkasnya mereka melompat ke atas  kuda mereka masing masing dan masuk kedalam barisan pasukan....
  
🔖 Ketika itu pandanganku terbentur pada salah seorang MUJAHID  yg  telah duduk diatas kudanya, sementara posisi kepala kuda yg aku tunggangi tepat berada di belakang ekor kuda yg ditungganginya, dalam keadaan SANG MUJAHID itu sedang berbicara sendiri dgn jiwanya , namun seolah olah SANG MUJAHID tidak merasa kalau aku bisa mendengar secara jelas ucapannya.Ketika itu SANG MUJAHID berbicara pada jiwanya sendiri: 

☝ "WAHAI JIWA❗

BUKANKAH KAMU TELAH MENERJUNI PEPERANGAN INI DAN PEPERANGAN YANG ITU …

Selanjutnya SANG MUJAHID melanjutkan ucapannya :

☝ "HAI JIWA…
DALAM PEPERANGAN PEPERANGAN ITU  ENGKAU SENANTIASA BERBISIK  MERAYU DIRIKU:

" INGAT ANAKMU MENANTI KEDATANGANMU…

INGAT ISTRIMU MENGHARAPKAN KEPULANGANMU❗

MAKA AKU TURUTI RAYUANMU DAN AKU PULANG KEMBALI  MEMBAWAMU KEPADA KELUARGAKU, WAHAI JIWA…

🔪 Selanjutnya aku kembali mendengar  SANG MUJAHID berdialog dgn jiwanya sendiri  dalam keadaan seolah dia masih belum merasa juga kalau aku bisa mendengar ucapannya.

SANG MUJAHID BERKATA PADA DIRINYA SENDIRI…

☝  " WAHAI JIWA

💎  BUKANKAH DULU ENGKAU JUGA HADIR ,  DAN IKUT BERLAGA PULA DI MEDAN JIHAD YANG  INI DAN MEDAN JIHAD YANG ITU❓❓❗

👊 ENGKAU WAKTU ITU JUGA MERAYUKU : " INGAT KELUARGAMU MENANTIMU…INGAT ISTRIMU MENUNGGU KEPULANGANMU…TERNYATA LAGI - LAGI AKUPUN MENTAATI  BISIKANMU WAHAI JIWA ❗SEHINGGA AKUPUN PULANG MEMBAWAMU WAHAI JIWA KEPADA KELUARGAKU…ADAPUN PADA HARI INI DEMI ALLOH!! WAHAI JIWA…SUNGGUH AKU AKAN MENAWARKAN DIRIMU PADA ALLOH❗❗❗BAIK ALLOH MENGAMBILMU WAHAI JIWA…ATAUPUN MEMBIARKANMU, AKU AKAN TERUS MENAWARKANMU PADA ALLOH DAN TIDAK AKAN MEMBAWAMU PULANG KEPADA KELUARGAKU ❗❗❗

🔪 ABDULLOH  BIN  QOIS melanjutkan ceritanya…

" Begitu aku mendengar apa yg di ucapkan SANG MUJAHID maka akupun berkata pada diriku sendiri: "Sungguh akan aku ikuti terus SANG MUJAHID ini kemanapun dia bergerak❗

Maka ketika pasukan mujahidin sudah berbaris dgn rapi dan mulai bergerak menyerang maka aku melihat SANG MUJAHID maju bersama pasukan berada di posisi paling depan dalam melakukan penyerangan, namun musuh dgn garang membalas serangan pasukan mujahidin sehingga pasukan mujahidin terbuka pertahanannya dan ada sebagiannya yg mundur, sedangkan SANG MUJAHID terus bersama yg lain menahan serangan musuh, tidak berapa lama, pasukan mujahidin kembali mengatur barisan mereka dan berusaha meningkatkan serangan dan SANG MUJAHID kembali berada di posisi paling depan dalam penyerangan itu.  Demikianlah jalannya pertempuran, terus menerus kedua pasukan mengadu kemampuan, kadang pasukan mujahidin yg merangsek maju kadang sebaliknya musuh berhasil merangsek maju.

👍 Berkata ABDULLOH BIN QOIS selanjutnya: "Demi ALLOH terus menerus SANG MUJAHID dgn para pasukan mujahidin tekun melakukan serangan terhadap musuh hingga akhirnya  aku mendapati SANG MUJAHID telah terbunuh dan ketika aku menghitung luka lukanya maka aku mendapati pada diri SANG MUJAHID dan juga pada kudanya ada 60 TUSUKAN SENJATA musuh yg melukainya ATAU BAHKAN LEBIH …

WALLOHU A'LAMU BISSHOWAB.

📚 KITABUL JIHAD IBNUL MUBAROK.

🎁 forum salafy banjarnegara
_____________________🔖
🔛15 robi'ul awwal 1436

0 Response to "TEKAD MEMBAJA SANG MUJAHID PEMBURU SURGA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo