Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Jangan Nolak Rezeki

Jangan Nolak Rezeki.."

🍃Lontaran yang kadang terdengar ketika ada seorang yang enggan menerima sesuatu dari dirinya.

🍂Entah hanya sekedar berupa undangan makan nasi bareng di satu bungkus atau hanya berupa hadiah sesuatu yang kurang diminat.

✋Ikhwatii fillah,
Rasulullah adalah orang yang paling baik dan orang yang paling mulia akhlaknya.

🌻Beliau menuntunkan kepada umatnya dengan sabdanya:
   "Kalau seandainya aku diundang kepada sebuah lengan atau sepotong kaki (dari makanan) niscaya aku akan memenuhinya.
   Kalau seandainya aku dihadiahkan sebuah lengan atau sepotong kaki (dari makanan), niscaya aku akan menerimanya".
📚[HR. Bukhari]

🔑Demikianlah bimbingan Rasulullah.

🔖Jika diajak maka memenuhi, dan jika diberi maka menerima dengan sepenuh hati.

🔋Ya. Terimalah dengan tanganmu. 🙌

⚠Apapun pemberian saudaramu, maka terimalah. Buatlah saudaramu lapang dengan penerimaanmu.
Jangan jadikan saudaramu menjadi enggan atau malas terhadapmu karena engkau menolak pemberiannya.

🚩Jika engkau tidak membutuhkannya, maka hadiahkanlah kepada saudaramu yang lain. Tentunya tetap dengan menjaga perasaan saudaramu.

🚧Jangan nolak rezeki..

🌴Wa Sedikit Faidah Saja

0 Response to "Jangan Nolak Rezeki"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo